VPS HOSTING
VPS HOSTING

Kelompok Wartawan Kab Bogor Adakan Raker,Sepakat Awasi Jalannya Pembangunan

  • Bagikan
787ae68f 917b 4df4 b4cc d6f4cc6d5dae Kelompok Wartawan Kab Bogor Adakan Raker,Sepakat Awasi Jalannya Pembangunan
Usai rapat para pengurus dan anggota wartawan Pokja Kab Bogor foto bersama.

detakhukum.com,Sukabumi-Kelompok Kerja ( Pokja ) wartawan Kabupaten Bogor,mengadakan Rapat Kerja (Raker) bertempat di  Vila Kadaka Pelabuhan Ratu dari tanggal 16-17 Januari 2021.

Dari hasil rapat tersebut ada beberapa poin penting yaitu,para pengurus dan anggota Pokja  wartawan sepakat untuk menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan pemerintah kabupaten Bogor,termasuk ikut mengawasi perkembangan pembangunan yang ada di kabupaten Bogor dari segala sektor.

Hal ini disampaikan ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi dalam ( Raker ) di vila kadaka Pelabuhan Ratu Sabtu (16/01/21).

Dia menegaskan,kedepan para anggota pokja lebih mengedepankan kinerja berdasarkan kwalitas dan profesional,sehingga wartawan yang sehari hari meliput di kabupaten Bogor menjadi salah satu organisasi yang berperan penting dalam perkembangan pembangunan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Bogor .

Ditempat yang sama Dewan Pengawas Pokja Wartawan Kabupaten Bogor,Putra Gara mengatakan bahwa organisasi ini tertua di kabupaten Bogor,untuk itu dia menginginkan para anggota pokja kembali menunjukkan tajinya (mengkritik) memberi masukan,solusi kepemerintah daerah dalam kancah perkembangan pembangunan di kabupaten Bogor.

Senadah dengan itu,Jhonarudinsyah yang juga sebagai wakil ketua pokja wartawan kabupaten Bogor,menyampaikan agar kita dalam melakukan tugas-tugas jurnalistik harus dikedepankan kode etik,dan secara profesional,sehingga dapat membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan program- program Bupati yang dicanangkan seperti Panca Karsa,tuturnya.(Sup)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *