VPS HOSTING
VPS HOSTING

Kakak Ipar Kenang Kapten Afwan: Sebagai Orang Sholeh dan 35 Tahun Bergelut di Penerbangan

  • Bagikan
Kapten Afwan Kakak Ipar Kenang Kapten Afwan: Sebagai Orang Sholeh dan 35 Tahun Bergelut di Penerbangan

detakhukum.com – Berita baik perihal keberadaan Kapten Afwan belum pula diterima pihak keluarga yang telah menanti sejak awal insiden sampai hari ini, Minggu (10/01/2021).

Kapten Afwan yakni pilot pesawat Sriwijaya Air SJ182/SJY182 rute Jakarta-Pontianak yang bernasib nahas, seusai meledak di Perairan di Kepulauan Seribu. Pria yang ini diketahui Sholeh oleh masyarakat di sekitar rumahnya di Perum Bumi Cibinong Endah Blok A3 , Cibinong, Kabupaten Bogor berada.

“Kapten Afwan ini insyaallah terkenal sebagai orang yang Sholeh dan juga Alhamdulillah di lingkungan sini pun beliau bermasyarakat dengan baik,” ungkap Kakak dari istrinya Kapten Afwan, Oman

Keluarga Kapten Afwan juga merasa terpukul atas insiden yang telah menghilangkan Kapten Afwan yang sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

“Kami Sungguh kehilangan sekali. Meskipun ada setitik harapan, mudah-mudahan terdapat mukjizat dari Allah SWT,” paparnya

Tambahan, Kapten Afwan yang juga seorang ayah dari 3 putri itu telah bergelut di Penerbangan sepanjang 35 tahun.

“Ia telah lama kerja di Bandara, 35 Tahun kurang lebih, dengan berbeda-beda maskapai penerbangan,” tutup Oman (bgrdly/dh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *