VPS HOSTING
VPS HOSTING

Kurnia Nurdin Terpilih Sebagai Kades Puspasari

  • Bagikan
330df4ac 6a7d 47ca 9990 f6fcd2d00523 1 Kurnia Nurdin Terpilih Sebagai Kades Puspasari

detakhukum.com,Bogor-Pemilihan Kepala Desa serentak di wilayah kabupaten Bogor dipastikan sukses tanpa ekses,tak terkecuali khususnya di Desa Puspasari kecamatan Citeureup kabupten Bogor berjalan lancar,dan Kurnia Nurdin nomor urut 1 terpilih sebagai pemenang.

Berdasarkan hasil hitungan cepat yang dilakukan tim pemenangan calon kades (Cakades) nomor urut 1 serta hasil Rapat Pleno tingkat Desa,Kurnia Nurdin,S.pd keluar sebagai pemenang dan berhasil mengalahkan petahana Sukasna nomor urut 2 dalam Pemilihan kepala Desa (Pilkades) Puspasari kecamatan Citeureup kabupaten Bogor,Minggu (20/12/2020).

Kurnia Nurdin berhasil unggul dari Empat calon lain dengan memperoleh suara terbanyak yang tersebar di 25 TPS.

Dengan rincian,nomor urut 1Kurnia Nurdin memperoleh suara 2.734 suara,di susul nomor 3Rika Yustikasari dengan perolehan suara 1.916,kemudian nomor urut 2 Sukasna sekaligus kades petahana memperoleh 1.754 suara,dan nomor urut 5 Rusnadi Pujiana mendapatkan 782 suara,terakhir nomor 4 Pujiana mendapatkan 555 suara.

Kurnia Nurdin yang ditemui di kediamannya mengatakan,kalau kemenangan yang diraihnya ini merupakan kemenangan masyarakat kita bersama dan kemenangan untuk Desa Puspasari yang mengingikan suatu perubahan.

“Kemenangan ini bukan kemenangan saya,tetapi kemenangan masyarakat kita semua,mari kita ucapkan puji syukur atas kemenangan ini.

Secara pribadi,saya juga ucapkan selamat sudah dipercaya masyarakat mudah mudahan amanah,ujar Kurnia dengan singkat.

Ketua panytia H Agus Zaenal Sadikin mengatakan,Pemilihan kepala Desa Puspasari Kecamatan Citeureup,jumlah pemilih sebanyak 11.197 yang tersebar di 49 RT dan 15 RW,sementara hak suara yang terpakai hanya 7.912 dan suara tidak sah 144,blangko kosong 27, (Sup)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *