VPS HOSTING
VPS HOSTING

DPC-KWB Kabupaten Bogor Nempati Gedung Kantor Sekretariat Baru

  • Bagikan
84860544 3461 48a3 aac0 63eba8c16d30 1 DPC-KWB Kabupaten Bogor Nempati Gedung Kantor Sekretariat Baru
Pengurus Kerukunan Warga Bogor Kab Bogor

detakhukum.com,Bogor-Dewan Pimpinan Cabang Kerukunan Warga Bogor (DPC-KWB) Kabupaten Bogor yang di nahkodai Dace Supriadi,SH,M.Si  resmi menempati gedung Sekretariat baru yang beralamat di Jalan Bersih No.1 Komplek PUSDAI Cibinong Kabupaten Bogor.

Dalam acara sederhana ini KWB menggelar syukuran yang di hadiri oleh para sesepuh KWB serta pengurus dan anggota kelompok kerja (Pokja) wartawan kabupaten Bogor,Jumat (11/12/2020).

Sekretaris KWB Kabupaten Bogor Usep Nukliri mewakili Ketua KWB dalam sambutannya mengajak Pokja Wartawan kabupaten Bogor bersenergi dan berkontribusi nyata sehingga terwujud Visi KWB yaitu peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor yang merata dan Adil.

“Saat ini di wilayah kabupaten Bogor telah terbentuk ketua ranting KWB di 40 Kecamatan.KWB ini merupakan organisasi dengan tujuan untuk memajukan Kabupaten Bogor,”ujar Usef Nukliri.

Selanjutnya kata Usef ,sebenarnya KWB sudah berdiri sejak tanggal 22 Juni 1998,dan sekarang usianya 22 tahun,namun KWB di Kabupaten Bogor ini baru berusia 4 tahun.

“Mudah-mudahan kedepan bukan hanya Visi tetapi Misi KWB juga dapat terwujud yaitu meningkatkan kualitas SDM Kabupaten Bogor melalui sektor pendidikan,kesehatan dan agama,serta mendukung terwujudnya program Pancakarsa Bupati Ade Yasin,” tandasnya.

Ditempat yang sama Ketua Pokja wartawan kabupaten Bogor,Em Liswandi menyatakan,menyambut baik niat KWB Kbupaten Bogor bersinergi dan bekerjasama,karena tugas wartawan menggali berita baik itu sumbernya dari pejabat elit paling atas maupun masyarakat yang paling bawah,sehingga menyajikan informasi berita yang berimbang.

“Pokja Wartawan terbuka kepada semua organisasi untuk bekerjasama,terlebih sekretariat KWB Kabupaten Bogor saat ini berada satu gedung dengan Sekretariat Pokja wartawan Kabupaten Bogor,pasti kita akan menjalin kerjasama dengan KWB dalam hal pemberitaan penayangan semua kegiatan KWB,” tutur Em Liswandi.(Sup)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *