VPS HOSTING
VPS HOSTING

Sistem SSCN-DOCUDigital BKN Kirim Notifikasi Ke Pelamar, Sudah Penuhi Syarat atau Belum?

  • Bagikan
DOCUDigital Sistem SSCN-DOCUDigital BKN Kirim Notifikasi Ke Pelamar, Sudah Penuhi Syarat atau Belum?

detakhukum.com – Kabar gembira untuk kita semua. Untuk yang tidak sengaja melakukan kesalahan saat tahap pemberkasan, kalian rupanya masih memiliki kesempatan untuk mengunggah ulang dokumen apabila mendapat notif Docudigital!.

Melansir dari BKN, tahap pemberkasan yang sedang berlangsung hingga 15 November besok, dalam masa pemberkasan CPNS 2019 ini BKN pun menghimbau agar para pelamar tak perlu khawatir dengan berkas yang sudah diunggah-apakah sudah memenuhi syarat atau belum

Pasalnya jika tim verifikasi instansi menyatakan ada dokumen yang salah unggah, dokumen persyaratan yang belum valid, atau hasil scan dokumen yang tidak dapat dibaca, Sistem SSCN-DOCUDigital akan otomatis mengirimkan notifikasi via WhatsApp untuk menginfokan hal tersebut kepada para pelamar.

BKN2 Sistem SSCN-DOCUDigital BKN Kirim Notifikasi Ke Pelamar, Sudah Penuhi Syarat atau Belum?

Berkaitan dengan hal ini, BKN lantas mengingatkan agar nomor HP yang kalian infokan saat registrasi atau pemberkasan senantiasa aktif. BKN akan mengirimkan notifikasi via nomor +6287787754000.

Setelah mendapat notifikasi tersebut, pelamar langsung bisa masuk ke akun SSCN dan melakukan perbaikan terhadap dokumen yang mengalami kendala.

BKN 1 Sistem SSCN-DOCUDigital BKN Kirim Notifikasi Ke Pelamar, Sudah Penuhi Syarat atau Belum?

Pastikan setiap data yang kalian input dan dokumen yang diunggah adalah data yang paling benar karena kalian hanya punya satu kesempatan untuk mengunggah ulang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *