VPS HOSTING
VPS HOSTING

Biaya Sebuah Kesuksesan, Inilah Harga Yang Harus Dibayar!

  • Bagikan
Biaya Kesuksesan Biaya Sebuah Kesuksesan, Inilah Harga Yang Harus Dibayar!

Tidak peduli apapun yang Anda inginkan, sebesar apa kesuksesan yang ingin diraih, serta dalam bidang apa kesuksesan ingin dicapai. Anda selalu dituntut untuk membayar harga dari sebuah kesuksesan. Dan ini pasti, tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Sebab, orang besar tidak terlahir tanpa konsekuensi. Seperti ketika semakin tumbuh dewasa, konsekuensinya adalah Anda harus bisa menghidupi diri sendiri. Dan itulah harga dari sebuah pertumbuhan.

Hal ini wajar, Anda hanya perlu menjadi terbiasa dan bahkan seiring waktu berlalu Anda bisa mengatasinya. Lalu, hal apa saja yang menjadi harga dari sebuah kesuksesan?

Rajin Ibadah

Jika kita melihat orang-orang disekitar maka bisa di saksikan bahwa sebagian besar orang yang rajin ibadah itu biasanya meraih kesuksesan pada bidang usaha maupun karir yang digeluti masing-masing.

Walaupun ia dalam kondisi sempit maka jiwanya tetap merasakan ketenangan serta kebahagiaan. Kita tahu bahwa ada takdir baik dan buruk yang bisa menghinggap pada setiap orang, sehingga ada orang-orang tertentu yang tetap gagal dan miskin meskipun sudah berusaha serta bekerja keras.

Tapi bagi orang yang rajin ibadah akan menganggap bahwa dibalik kegagalan itu ada hikmah di dalamnya sehingga tetap disikapi dengan rasa ikhlas.

Maka dari itu, hendaknya kita meniatkan ibadah dengan tujuan semata-mata untuk Allah. Dari situ bisa kita lihat ada banyak efek samping positif yang bisa menjadi bekal kesuksesan usaha bagi yang menjalankan.

Ridho Orang Tua

Segala sesuatu yang berkaitan dengan kehidupan tidak lepas dari peranan orang tua, orang tua yang melahirkan kita dan orang tua juga yang merawat dan membesarkan kita hingga sekarang. Seberapa penting peran orang tua untuk kita, untuk KESUKSESAN kita?

Dan jawabannya PENTING, kenapa penting? Karena orang tua lah yang selalu support kita hingga kita bisa sukses. Kita bisa sekolah, kuliah itu semua hasil jerih payah orang tua yang telah membiayai semua fasilitas pendidikan dan semua itu untuk kita, untuk masa depan kita.

Bukan cuma itu, orang tua pasti akan meridhoi semua apa yang kita inginkan demi kesuksesan anak-anaknya. Orang tua selalu berdoa agar kelak kita akan menjadi orang yang sukses.

Jadi selain peranan orang tua, Ridho orang tua sangat penting karena dengan ridho orang tua, kita akan melakukan apapun, pekerjaan apapun semua akan terasa ringan karena mendapatkan doa dan support dari orang tercinta kita “orang tua”. Orang tua ikhlas kita juga ikhlas menjalankannya.

Tidur Larut Malam

Bagi seseorang yang sudah menyiapkan rencana-rencana setiap harinya, atau biasa kita sebut to do list. Mereka akan benar-benar sibuk menghabiskan waktu untuk menyelesaikan hal ini. Agar goals yang sudah direncanakan tercapai tepat waktu atau tidak terlalu lama dari waktu yang sudah ditentukan.

Mereka biasanya akan tenggelam dalam kesibukan sampai tidak merasakan kantuk, bahkan tidak sadar waktu. Dan malah biasanya meski mengantuk, tubuh ini seolah masih ingin terus berjuang karena kesuksesan sudah terlihat amat dekat di depan mereka.

Atau bahkan membayangkan senyum orang tua ketika keberhasilan itu dicapai, membuat diri sendiri terasa tidak punya batas lelah. Semua akan terbayar tuntas, dan dia tidak sabar melihat senyum bahagia itu.

Bukan berarti kamu harus tidur larut malam. Hanya saja waktu tidur akan semakin sedikit. Dan yakinlah bahwa ketika kamu sudah tahu apa yang harus dilakukan, hendak tidur saja merasa sayang-sayang akan waktu yang terbuang. Namun, ingatlah untuk tetap tidur.

Bangun Pagi

Bangun pagi bukan sekedar bangun, kemudian bikin kopi dan menyiapkan diri untuk beraktivitas. Tidak sesederhana itu dalam mencapai kesuksesan. Akan tetapi ada beberapa hal yang dilakukan guna mempersiapkan diri lebih matang bahkan dari orang sekitarnya. Dan bangun pagi tetap kekeh menjadi pangkalnya.

Untuk mencapai kesuksesan dapat dikatakan berlomba-lomba. Setiap orang berusaha bahkan jauh lebih keras dari orang lain agar kesuksesan lekas datang. Adapun, soal bangun pagi beberapa orang sukses yang bung kenal pasti memiliki kegiatan tersendiri. Mungkin lebih pas kalau dikatakan seperti “Ritual”, guna memantapkan diri menatap hari.

Jadi pertanyaan ke diri sendiri untuk menggali kemampuan terpendam yang ada dalam diri. “Bila hari ini adalah hari terakhirku, apakah aku sungguh-sungguh menginginkan apa yang akan aku lakukan nanti?”. – Steve Jobs

Kehilangan Waktu Berharga Dengan Keluarga

Ada waktu di mana kamu benar-benar ingin pulang. Merasakan kenyamanan serta keamanan di tengah-tengah keluarga. Rindu berbagi canda tawa. Rindu masakan ibu. Kamu akan banyak melewatkan waktu dan cerita tentang keluarga.

Beruntunglah saat ini kita sudah difasilitasi teknologi canggih sehingga bisa bertatap muka meski hanya lewat ponsel. Isilah energimu dengan menghubungi orang-orang tercinta setiap kamu ada waktu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *