VPS HOSTING
VPS HOSTING

5 Cara Jitu Dapet Duit Di Momen Akhir Tahun

  • Bagikan
cara jitu dapet duit 5 Cara Jitu Dapet Duit Di Momen Akhir Tahun

Kata siapa momen akhir tahun cuma bikin kita bakar duit saja? Pikiran tersebut tentunya bisa kamu buang jauh-jauh saat ini. Karena gak cuma akhir tahun saja yang bikin kita selalu bakar duit, semua hari pun sama saja apabila kita tidak tahu bagaimana cara mengelola keuangan.

Bicara mengenai keuangan alias duit, semua bisa kamu temukan solusinya kok disini. Praktekin 5 cara jitu ini buat dapat duit di momen akhir tahun!

1. Bikin Parcel

Tradisi cari bingkisan untuk dikasih ke kerabat dilakukan banyak orang sebagai ungkapan Selamat Natal maupun Tahun Baru.

Pernah kepoin para seller parcel di media sosial yang sampai close order karena kebanjiran pesanan? Hanya perlu niat dan kreativitas, kamu juga bisa memanfaatkan peluang bisnis yang satu ini.

2. Photografer

Kalau kamu hobi dengan photography, akhir tahun ini bisa menjadi momentum terbaik buat menambah pundi-pundi uang.

Coba tawarkan jasa foto lewat media sosial, twitter, Instagram, Facebook, apalagi buat kamu yang tinggal di kota destinasi wisata.

3. Jasa Penitipan

Jaman now, gak cuma anak aja yang butuh dititip. Hewan peliharaan juga sama pentingnya bagi sang pemilik.

Ketika musim liburan tiba, banyak orang yang kebingungan dimana harus menitipkan hewan kesayangan mereka ketika mau berlibur ke luar kota atau luar negeri. Pet lovers! This is your chance..

4. Tour Guide

Bersyukur lah kita yang hidup di zaman serba digital dan manusianya suka jalan-jalan! Banyak aplikasi travel yang memungkinkan kita untuk menawarkan jasa tour maupun memberikan experience kepada para traveler.

Seru banget kan bisa kenalan sama banyak orang baru sembari mencari uang.

5. Room Rental

Mungkin kamu bukan tipe yang suka bikin kerajinan. Gak hobi photography, apalagi jadi tour guide. Sewain ruangan gak terpakai atau properti yang kamu punya pasti bakal laku keras di musim liburan gini. Asik kan..

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *