VPS HOSTING
VPS HOSTING

Biografi Atta Halilintar, Kisah Sukses Sang Raja Youtube Indonesia

  • Bagikan
Atta Halilintar Biografi Atta Halilintar, Kisah Sukses Sang Raja Youtube Indonesia

Atta Halilintar yang memiliki nama nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar merupakan seorang Youtuber, influencer dan pebisnis Indonesia kelahiran Dumai, Riau, 20 November 1994.

Atta, sapaan akrabnya, memiliki jumlah subscriber Youtube terbanyak di Asia yaitu sebanyak 25,8 juta subscriber. Menurut Social Blade, diperkirakan dari Youtube, Atta mendapat penghasilan hingga Rp 6 miliar per bulan. Dan berikut ini kisah sukses Atta.

Rahasia Sukses Atta Di Youtube

Kesuksesan Atta di dunia Youtube dikarenakan Atta konsisten untuk mengupload video Youtube-nya 1-2x dalam sehari.

Atta juga suka membuat video bersama Youtuber lain atau dengan artis dan musisi Indonesia. Video Youtube Atta menjadi trending karena Atta suka membuat konten video yang sedang trending baik di Indonesia maupun di dunia.

Bahkan jumlah subscriber Atta bisa mengalahkan subscriber Raditya Dika yang waktu itu Radit merupakan subscriber paling tinggi pertama di Indonesia.

Atta Untung Miliaran Dari Youtube

Atta Halilintar1 Biografi Atta Halilintar, Kisah Sukses Sang Raja Youtube Indonesia

Di usianya yang baru 25 tahun tersebut, ternyata Atta Halilintar adalah seseorang yang sukses berat!

Menurut Social Blade, estimasi pendapatan yang diterima Atta Halilintar dari kanal Youtubenya adalah sebesar US$ 29 ribu – US$ 464 ribu perbulan atau setara dengan Rp 427 juta – Rp 6 miliar.

Bahkan kini Atta menjadi salah satu Youtuber terkaya no.8 di dunia. Hanya menjadi Youtuber dengan pendapatan yang fantastis nggak membuat Atta puas diri. Dibalik itu semua, ternyata Atta mewarisi jiwa bisnis dari orang tuanya.

Berbagai Bisnis Atta Halilintar

FashionAtta Halilintar Habit (AHA), AHHA Hijab.
PenerbitanAHHA Publishing yang menerbitkan buku yang berisi kata-kata motivasi dari Atta.
MakananAshiaap! by Atta halilintar. Yang menjual jajanan anak milenial seperti cilok ramen rempah, cilok kuah bandung mie tek-tek bandung dan mie ramen rempah.
Medan Mulaka yang merupakan Bisnis cake kekinian milik Atta Halilintar.

Orang Tua Atta Harus Hutang Pada Bidan

Tapi siapa sangka, ternyata apa yang Atta dapatkan saat ini bukan karena Atta lahir dari keluarga kaya raya, malah Atta kecil dulu lahir dengan kondisi yang memprihatinkan.

Waktu Atta di dalam kandungan, orang tua Atta harus bekerja keras dengan berjualan karpet dan parfum dari rumah ke rumah demi mendapatkan uang.

Dan ketika Atta lahir, orang tua Atta waktu itu belum bisa membayar uang melahirkan Atta dan harus berhutang pada bidan.

Memiliki Omset Rp 1 Miliar Di Usia 13 Tahun

Atta dari kecil sudah mencoba untuk berjualan karena Atta nggak dikasih uang jajan sama orang tuanya. Atta juga harus sampai berjualan tabloid di lampu merah demi bisa mendapatkan uang.

Di umur 13 tahun, Atta mulai bisnis jualan HP yang dijual di berbagai forum internet melalui blog yang Atta buat. Ternyata usaha Atta maju dan orangtua Atta kemudian membukakan toko HP untuk Atta berjualan.

Usahanya pun semakin maju dan berkembang dan di usia 13 tahun Atta berhasil mendapatkan omset mencapai Rp 1 miliar.

“Selalu yakin, sungguh-sungguh dan konsisten. Tak ada yang tak mungkin di dunia ini”-Atta Halilintar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *