VPS HOSTING
VPS HOSTING

Polres Metro Depok Ganti Kasat Lantas

  • Bagikan
Sertijab Kasat Lantas Depok 1 1 Polres Metro Depok Ganti Kasat Lantas
Kapolres metro Depok saat lakukan sertijab kasat lantas

detakhukum.com,Depok-Polres Metro Depok lakukan Pergantian Kasat lantas dari Kompol Erwin Aras Genda ke Kompol Andi Muhammad Indra Waspada Yudha.

Serahterima jabatan Kasat Lantas Polres Metro Depok dilakukan di halaman Mapolres Metro Depok Sabtu (3/10), disaksikan Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah dan sejumlah petinggi Polres Metro Depok.

Kapolrestro Depok,Kombes Azis Andriansyah menyampaikan,kalau  pergantian Kasat Lantas Polrestro Depok ini merupakan hal biasa dalam tugas rotasi di Polda Metro Jaya.

Selanjutnya,kata Azis Andriansyah,bahwa,Kompol Erwin Aras Genda mendapat  tugas baru di Polda Metro Jaya sebagai Analis Kebijakan Renmin Polda Metro Jaya. Sedangkan Kompol Andi sebelumnya Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya,ucapnya.

Meski hanya lima bulan bertugas di Polres Metro Depok,tapi Kompol Erwin Aras Genda telah banyak melakukan berbagai perubahan peningkatan pelayanan administrasi,penegakan dan trobosan pengawasan dalam berlalu lintas.seperti pemasangan camera E-TLE supaya masyarakat lebih tertib berlalu lintas,tutur Azis.

Sementara Kompol Andi Indra Waspada Yudha sebelum masuk ke Satlastas,cukup lama di bidang kriminal.Putra kelahiran Gorontalo 1982 pernah menjadi Kasat Satreskrim Narkoba Polres Sidrap,Sulawesi Selatan.Selama 19 bulan menjadi Kasat Reskrim,Alumni Akpol 2006 ini dinilai cukup gemilang.

Karir Indra selalu bersinar dan lebih banyak di Sulawesi Selatan.Promosi jabatan terus melesat mulai dari Kanit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sulsel,kemudian dimutasi menjadi Kasat Narkoba Polres Sidrap, lalu menjadi
Kasat ResNarkoba Polrestabes Makassar Sul-Sel.

Azis berharap, kehadiran Andi Muhamad Indra Waspada dapat melakukan tugas dengan baik serta meneruskan apa yang telah dilakukan Kasat Lantas terdahulu, serta mencari terobosan kreatif dan inovatif untuk memberikan pelayanan ke masyarakat khususnya di bidang lalu lintas.

Kepada Erwin,Kapolrestro Depok berharap di tempat yang baru, sebagai analis Kebijakan Renmin Polda Metro Jaya juga bisa menunaikan kinerja yang baik.(dth)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *