VPS HOSTING
VPS HOSTING

4 Alasan Mereka Nggak Beli Jualanmu

  • Bagikan
4 Alasan Mereka Nggak Beli Jualanmu 4 Alasan Mereka Nggak Beli Jualanmu
Designed by Freepik

Saat kita menjalankan bisnis atau berjualan, pasti ada saja rintangan maupun alasan-alasan yang bikin customer urung untuk beli produk atau jasa mu. Kira-kira apa saja sih hal mendasar yang dirasakan oleh para customer yang ternyata bisa bikin kita gagal closing?

Kalau kamu pernah mengalaminya, strategi apa yang kamu lakukan buat mengatasinya? Apakah berhasil? Kalau belum juga coba simak yuk berikut ini 4 alasan mereka nggak beli jualanmu.

1. No Desire & No Hurry

Mereka nggak yakin dengan manfaat atau keuntungan yang diperoleh dari membeli produk jualanmu dan mereka nggak punya urgensi untuk membelinya sekarang juga.

Coba buat penawaran khusus dengan waktu terbatas (limited) agar mereka merasa rugi kalau nggak beli sekarang sehingga mendorong mereka untuk mengambil tindakan.

2. No Money

Kalau yang satu ini pastinya kalian juga sudah tau ya. Biasanya mereka nggak punya uang atau mereka merasa jualanmu nggak “worth to buy” atau nggak punya value yang lebih sehingga mereka malas menyisihkan uangnya untuk produk jualanmu.

Tunjukan pada mereka bahwa produk jualanmu punya value atau temukan cara untuk bisa memenuhi budget mereka dengan menawarkan paket atau promo tertentu.

3. No Need

Mereka merasa produk jualanmu nggak begitu penting dan nggak mereka butuhkan. Mungkin juga mereka nggak mau mengakui bahwa mereka memiliki masalah yang perlu diselesaikan atau merasa nggak tau kalau kamu bisa kasih solusinya.

4. No Trust

Mereka nggak percaya kamu, produk jualanmu mampu menyelesaikan masalah mereka. Kamu bisa membangun kepercayaan lewat marketing dengan fokus pada value. Pembeli menginginkan informasi bukan sekedar promosi jualan.

Itulah pelajaran penting yang harus kita pahami dalam membangun bisnis dengan cara berjualan. Jika kita dapat mengerti dan memahami kalimatnya, maka kita akan lebih mudah untuk menentukan strategi berjualan yang baik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *