VPS HOSTING
VPS HOSTING

Tak Dibatasi Lagi, Pakai Aplikasi My Pertamina Bisa Dapat Cashback 30%

  • Bagikan
pertamina 1 Tak Dibatasi Lagi, Pakai Aplikasi My Pertamina Bisa Dapat Cashback 30%

detakhukum.com, Jakarta – PT Pertamina( Persero) memperluas program cashback 30% ataupun maksimal Rp 20. 000 untuk pembelian produk Pertamax, Pertamax Turbo serta Pertamina Dex. Semula, program ini dibatasi untuk 2. 000 transaksi per hari setelah itu diperluas untuk semua pengguna aplikasi My Pertamina.

VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, keputusan itu diambil menimbang tingginya animo warga.

” Nyatanya di lapangan animo cashback lumayan besar itu sebabnya per hari ini kami buka sasaran konsumen yang dapat menemukan cashback berubah jadi seluruh pengguna My Pertamina tetap ya platformnya adalah My Pertamina. Dan ini berlaku seluruh transaksi namun untuk transaksi awal di hari tersebut,” ucapnya dalam teleconference, Minggu (3/5/2020).

Fajriah menekankan, program ini adalah berupa cashback. Maksudnya, potongan harga akan diberikan setelah bertransaksi.

” Program ini bentuknya cashback sekali lagi memperkuat ataupun klarifikasi informasi- informasi yang tersebar di khalayak ramai mungkin terinformasi bahwa ini merupakan diskon. Benar diskon, tetapi dengan mekanisme cashback harus dilakukan transaksi terlebih dulu akan dilakukan verifikasi nanti akan cashback di LinkAja,” paparnya.

Program ini sendiri telah dimulai semenjak 27 April dan berlaku hingga 31 Mei 2020. Untuk mengikuti program tersebut, konsumen wajib mendownload My Pertamina. Setelah itu, mengisi saldo serta bertransaksi di SPBU Pertamina.

” Download aplikasi My Pertamina, Link Aja yang terkoneksi terintegrasi langsung ke My Pertamina,” ucapnya. (dtk)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *