VPS HOSTING
VPS HOSTING

6 Coin Digital Ini Diprediksikan Akan Naik Harganya di Tahun 2020

  • Bagikan
crypto 1 1 6 Coin Digital Ini Diprediksikan Akan Naik Harganya di Tahun 2020

2020 diprediksi akan menjadi tahun yang menentukan pada dunia cryptocurrency.

Pasalnya dengan banyak perkembangan yang direncanakan akan terjadi, investor dan para ahli tidak mengharapkan apa-apa selain berubah menjadi ‘hijau’ di tahun ini.

Tentu saja, pasar crypto akan kembali melihat masuknya koin digital baru dengan tujuan menjadikannya teratas. Banyak cryptocurrency telah diprediksikan untuk unggul tahun ini, beberapa di antaranya sebagai berikut ini.

  1. XRP (Ripple)

Tidak diragukan lagi koin terkemuka dalam hal infrastruktur perbankan, Ripple tampaknya akan mencapai lebih banyak tahun ini. Dengan banyak kemitraan perusahaan besar di seluruh dunia, Western Union dan transaksi yang diproyeksikan berbaris dari Moneygram, koin digital akan mempertahankan posisinya sebagai koin masuk dalam hal perbankan.

Koin digital ini dilaporkan akan mencapai lebih dari 380% tahun ini dan dengan harga saat ini di $ 0,25, ini adalah salah satu koin yang harus diperhatikan.

     2. Stellar Lumens (XLM)

Stellar Lumens diproyeksikan untuk menaklukkan pasar pada tahun 2020 sehubungan dengan pembayaran pengiriman uang, ICO ada di jaringannya, pembayaran lintas batas di bank-bank kecil dan lembaga keuangan lainnya, pertukaran desentralisasi seperti SDEX dan implementasi jaringan kilat.

Meskipun Ripple XRP akan mendominasi di lingkaran bank besar, serta Solaris, mengungguli Stellar (sekarang 5 kali lebih besar dari Stellar dalam hal pangsa pasar), Stellar Lumens diproyeksikan untuk menjalankan aspek-aspek lain yang menempatkan mereka di liga yang sama dengan koin digital yang disebutkan di atas.

     3. Ethereum (ETH)

Ethereum telah menjadi penantang terbesar bitcoin untuk sebagian besar perjalanan crypto-nya. Koin digital, telah gagal untuk mengesankan selama beberapa bulan terakhir, tetapi banyak ahli percaya ini akan berubah.

Platform pemrosesan dApp-nya meraup lebih dari 1,4 juta pengguna tahun lalu, di mana 1,28 juta di antaranya adalah pengguna baru dengan jumlah yang tersisa, pengguna lama. Penggunaan jaringan Ethereum telah berkembang selama beberapa tahun terakhir dan tingkat pengadopsiannya juga sedang tinggi. Banyak ahli memperkirakan tahun besar untuk koin digital.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *