VPS HOSTING
VPS HOSTING

Masih Legit Di Tahun 2020 Coin Electroneum Mungkin Jadi Alternatif Mining Menggunakan Hanphone

  • Bagikan
etn 1 1 1 Masih Legit Di Tahun 2020 Coin Electroneum Mungkin Jadi Alternatif Mining Menggunakan Hanphone

Electroneum (ETN) adalah cryptocurrency yang dapat ditambang dengan smartphone, disini tidak dibutuhkan pengetahuan teknis, Inilah yang membedakannya dari cryptocurrency lainnya (seperti Bitcoin) yang membutuhkan perangkat keras yang mahal dan pengetahuan teknis tertentu untuk bisa menjalankannya.

Pengalaman penambangan seluler unik yang ditawarkan Electroneum memungkinkan siapa saja yang memiliki smartphone dapat menghasilkan koin ETN hanya dengan membiarkan aplikasi penambang berjalan di latar belakang smartphonenya.

Electroneum dirancang khusus untuk pengguna ponsel, diharapkan ini bisa menarik pasar potensial sekitar 2,2 miliar pengguna smartphone di seluruh dunia. Tidak seperti cryptocurrency lainnya, Electroneum memiliki antarmuka yang mudah digunakan oleh pemula yang memungkinkan pengguna dapat mentransfer koin ETN antara satu sama lain dengan lancar, memeriksa saldo mereka, dan bahkan menambang koin itu sendiri.

Menjadi cryptocurrency, Electroneum dibuat, dipegang, dan dihabiskan secara elektronik, dan tidak memiliki koin fisik. Karena dijaga oleh blockchain, hal ini membuat Electroneum tidak dapat dikontrol atau diatur oleh siapa pun, perusahaan, atau pemerintah.

Sebaliknya, transaksi diproses dan divalidasi oleh jaringan ribuan komputer di seluruh dunia. Fungsi-fungsi matematika menjaga setiap aspek dari proses dan memastikan bahwa tidak ada yang bisa bermain sistem atau melakukan penipuan.

Blockchain Electroneum resmi diluncurkan pada 1 November 2017 dan dompet aplikasi diluncurkan pada 13 Desember 2017. Sementara Penambang seluler diluncurkan pada 5 Maret 2018.

Menambang Electroneum Dengan SmartPhone

Mining Electroneum memiliki keunggulan dibandingkan cryptocurrency lainnya, disini koin ETN dapat ditambang menggunakan smartphone. Secara tradisional, penambangan hanya dapat dilakukan di komputer dengan banyak daya selama pemrosesannya.

Namun, tim Electroneum telah menciptakan algoritme yang memungkinkan siapa pun yang memiliki ponsel untuk menambang secara efektif, sehingga memungkinkan jutaan pengguna ponsel cerdas di seluruh dunia dapat mempelajari tentang mata uang kripto dan menambang koin mereka sendiri.

Untuk memulai penambangan koin Electroneum, unduh aplikasi ke ponsel Anda dan buat akun. Aplikasi ini dapat menambang di latar belakang saat Anda melakukan tugas lainnya.

Apa yang Membuat Electroneum Berbeda dari Uang Biasa?

Electroneum (dan cryptocurrency lainnya) terdesentralisasi, artinya dikontrol dan diatur oleh jaringan komputer di seluruh dunia yang tidak memiliki afiliasi satu sama lain.

Oleh karena itu, tidak ada orang, perusahaan, bank, atau pemerintah yang dapat mengendalikan Electroneum atau menciptakannya lebih banyak lagi.

Karena Electroneum disediakan secara digital, maka Anda dapat mengirim uang ke siapa pun di dunia.

Tidak ada bank yang mengatur pembelanjaan sehingga tidak ada waktu tunggu yang lama atau biaya transfer tinggi dalam menggunakannya.

Proses transaksi hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk menyebar melalui jaringan dan divalidasi oleh jaringan penambangan, ini membuatnya jauh lebih cepat daripada metode transfer uang antar negara lainnya.

Siapa yang Membuat Electroneum?

Electroneum dibuat dan dikembangkan pada tahun 2017 oleh sekelompok pengembang yang berbasis di London, Inggris dan dipimpin oleh CEO Richard Ells. Pada bulan September / Oktober 2017, perusahaan menjual koin ETN kepada investor melalui penawaran koin awal (ICO) untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan lebih lanjut.

Blockchain Electroneum diluncurkan pada tanggal 1 November 2017 dan memasukkan koin ke dalam sirkulasinya.

Dompet aplikasi Electroneum diluncurkan pada 13 Desember 2017 dan menyediakan cara yang mudah digunakan untuk mengirim dan menerima ETN bagi penggunanya.

Bagaimana Cara Kerja Akun Electroneum (Wallet)?

Koin-koin Electroneum disimpan dalam dompet cryptocurrency yang difasilitasi dengan nomor akun (disebut alamat dompet publik) dan dua kata sandi (disebut kunci tampilan pribadi dan kunci pengeluaran pribadi).

Ketiga tombol tersebut merupakan rangkaian panjang huruf dan angka, biasanya sepanjang 64 karakter.

Untuk membelanjakan koin Electroneum, Anda dapat mengirimnya ke nomor akun (alamat dompet publik) dari orang yang menerimanya.

Jaringan kemudian akan mencatat bahwa koin didebit dari akun Anda dan mengkreditkannya kepada akun penerima. Untuk menerima koin, penerima koin harus mengirimkan alamat dompet publiknya kepada Anda.

Bagaimana cara mendapatkan Koin Electroneum?

Koin ETN baru akan masuk ke sistem sebagai imbalan yang diberikan kepada penambangnya.

Setiap kali penambang memeriksa dan memverifikasi sejumlah transaksi tertentu, ia menerima hadiah dalam bentuk koin Electroneum.

Setelah menerima hadiah untuk kerjanya, penambang kemudian dapat membelanjakan koin-koin itu atau menukarnya dengan mata uang lainnya.

Apakah ini aman untuk digunakan?

Sejumlah besar kriptografi dan standar keamanan matematika dibangun ke dalam sistem untuk menjaganya dari para penipu.

Setiap komputer di jaringan penambangan harus sesuai dengan standar ini, jika tidak komputer berisiko ditolak oleh seluruh jaringan.

Oleh karena itu, ini sepenuhnya aman untuk digunakan, dan hanya orang yang memiliki akun lah yang dapat menghabiskan uang dalam akun tersebut.

Karena akun Electroneum (dompet) terdiri dari string karakter acak, tidak ada informasi pribadi yang terkait dengan akun tersebut.

Meskipun setiap komputer di jaringan akan dapat melihat semua transaksi dari akun tertentu, namun mereka tidak akan dapat menautkan akun itu ke orang tertentu.

Terakhir,

untuk memulai menambang coin ini cukup menggunakan handphone dan bisa langsung mendaftar di link berikut Electroneum dan untuk mendapatkan bonus miner dari ETN masukan kode referral A26CA9 

bagi para pencari airdrop atau miner mungkin coin ini menjadi pilihan yang terbaik untuk mendapatkan keuntungan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *