VPS HOSTING
VPS HOSTING

Kaum Millennial Sangat Menyukai Bitcoin, Kenapa Bisa Begitu ?

  • Bagikan
kaum Kaum Millennial Sangat Menyukai Bitcoin, Kenapa Bisa Begitu ?

Generasi Millenial diyakini sebagai pendukung cryptocurrency, khususnya Bitcoin, menurut berbagai survei di Inggris dan AS. Mereka lebih suka berinvestasi di crypto daripada di aset tradisional atau pasar saham.

Dalam tweet baru-baru ini, Cameron Winklevoss, salah satu pendiri pertukaran crypto Gemini dan seorang pendukung Bitcoin terkemuka, mengatakan bahwa kaum milenial memahami kekuatan teknologi dalam bidang keuangan dan akan mencari emas digital Bitcoin.

Millennial akan mendominasi pasar kerja dalam waktu lima tahun

Winklevoss percaya bahwa dalam waktu kurang dari lima tahun, Millennial akan dominan di pasar kerja yang berarti mereka akan membentuk 70 persen dari itu. Jika mereka adalah kekuatan yang mendominasi di masa depan dan mereka sudah berinvestasi dalam Bitcoin dan aset digital lainnya, sangat mungkin bahwa dalam lima tahun Bitcoin akan menjalani adopsi dan paparan massal.

Oleh karena itu, harganya mungkin jauh lebih tinggi daripada sekarang.

Dalam 5 tahun, 70% dari angkatan kerja akan menjadi milenial. Millennial memahami kekuatan tesis emas digital mereka menginginkan perangkat lunak, bukan perangkat keras mereka menginginkan bitcoin.

Bitcoin akan Menjadi pesaing emas

Sekitar seminggu yang lalu, si kembar Winklevoss menghadiri Konferensi Keuangan Crypto di Swiss. Di sana mereka membuat pengumuman, merekomendasikan investor dan bank yang sudah memiliki cadangan emas untuk mulai membuat cadangan Bitcoin.

Winklevoss berpendapat bahwa dalam 25 tahun, wirausahawan ternama, seperti Elon Musk atau pendiri Amazon, Jeff Bezos, akan mulai membawa emas ke Bumi dari asteroid. Ini akan mengubah nilai pasar emas, kata mereka, membuatnya mirip dengan program QE Fed.

Dalam situasi ini, Bitcoin (yang akan selalu dibatasi hingga 21 juta koin) akan menjadi satu-satunya alat investasi yang langka, yang kemungkinan akan menyebabkan harganya melambung tinggi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *